by

Chelsea Diimbangi Arsenal, Jorginho: Rasanya Seperti Kalah!

Gelandang andalan Chelsea, Jorginho mengakui bahwa hasil imbang 2-2 melawan Arsenal, Rabu (22/1/2020) dini hari tadi terasa seperti kekalahan bagi timnya.

Dalam laga ini, Chelsea sejatinya memperoleh keuntungan di babak pertama dengan dikartu merahnya David Luiz serta hadiah penalti yang sukses dituntaskan Jorginho menjadi gol.

Meski unggul jumlah pemain, Chelsea rupanya tak bisa mempertahankan keunggulan. Arsenal dua kali menyamakan skor, masing-masing lewat gol Gabriel Martinelli dan Hector Bellerin.

Penyesalan Jorginho

Seusai laga, Jorginho pun mengungkapkan penyesalan dirinya gagal membawa Chelsea meraih poin penuh meski kemenagan sebenarnya sudah ada di depan mata.

“Kami merasa kami seperti mengalami kekalahan. Kami hampir memenangi laga lalu di saat-saat terakhir kebobolan gol yang seharusnya tidak terjadi. Berat memang. Kami harus segera menatap ke depan,” ujar Jorginho kepada BT Sport.

“Saya rasa kami percaya diri karena kami bermain bagus dan kami mengontrol permainan. Mungkin karena konsentrasi. Dalam laga seperti ini, Anda bisa kalah dalam sekejap. Kami membuat kesalahan,” imbuhnya.

“Laga akbar memang seperti ini. Anda bisa menang dan kalah akibat hal-hal kecil,” tukasnya.

Bisa Dipepet MU

Hasil imbang kontra Arsenal tak berpengaruh pada pergerakan Chelsea di tabel klasemen. The Blues kini masih menghuni peringkat keempat dengan perolehan poin 40.

Namun, selisih poin antara Chelsea dengan tim peringkat kelima, Manchester United berpeluang menciut dari enam menjadi lima poin.

Syaratnya, Manchester United bisa mengalahkan Burnley ketika kedua tim bertemu, Kamis (23/1/2020) dini hari nanti.

sumber: bola.net

News Feed